Inilah Foto dan Profil Pelatih Baru Inter Milan Yang Tampan

Klub sepak bola Inter Milan telah resmi memecat Claudio Ranieri dari posisinya sebagai pelatih. Kini, Presiden Massimo Moratti menjatuhkan kepercayaannya kepada seorang pelatih muda berwajah tampan. Dialah Andrea Stramaccioni yang resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan hingga akhir musim. Mau tahu profil dan biografi Andrea Stramaccioni?
Andrea Stramaccioni yang lahir di Roma, Italia pada tanggal 9 Januari 1976 ini memang baru saja menginjakkan kakinya di Inter pada awal musim ini. Pelatih yang berusia 36 tahun itu pada awalnya ditugaskan sebagai pelatih tim primavera Inter. Nama dan sosok Andrea Stramaccioni langsung jadi bahan perbincangan dan pusat perhatian publik. Banyak orang yang menyukainya terutama para wanita, karena wajah Andrea Stramaccioni yang super tampan, tubuhnya yang atletis serta sosoknya yang ramah namun tegas sebagai pelatih.
Sebelum membesut tim junior I Nerazzurri, Stramaccioni merupakan pelatih tim junior AS Roma. Di Roma, Stramaccioni menangani berbagai tim usia muda sejak tahun 2005 lalu. Roma dikenal sebagai pengorbit para pemain muda. Faktor itulah yang membuat Inter Milan berani memboyongnya ke Kota Milan pada musim panas lalu.
Keputusan Inter Milan terbukti jitu. Belum genap setahun Stramaccioni menangani para pemain muda, tim primavera Inter sudah dibawanya menjuarai NextGen Series atau setara dengan Liga Champions U-19.
Kini, tantangan dan tugas berat bakal diemban Stramaccioni. Pasalnya, beberapa pemain Inter Milan seperti Javier Zanetti, Paolo Orlandini, atau Ivan Cordoba, usianya lebih tua ketimbang dirinya sebagai pelatih. Selain itu, Stramaccioni harus bisa mencoba mengembalikan kepercayaan diri pemain Inter untuk mengakhiri musim ini.
(Op);sumber:duniasoccer.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra