Kim Kardashian Ingin Menempati Rumah David Beckham

Semakin sukses seseorang biasanya semakin banyak keinginan yang ingin ia capai. Hal ini berlaku pula buat Kim Kardashian yang sukses menjadi bintang reality show serta berita-berita tentangnya yang penuh sensasi. Berkat kesuksesannya, Kim bisa mendapatkan atau membeli apapun yang diinginkannya.
Belum lama ini, Kim Kardashian mengungkapkan kalau ia akan membeli rumah mewah milik David Beckham dan Victoria di Inggris. Rumah mewah yang terkenal dengan sebutan Beckingham Palace (Istana Beckingham) itu kabarnya memiliki harga jual Rp261 miliar!.
Kim Kardashian juga sudah berencana untuk melihat rumah mewah itu secepatnya. Kim mempunyai alasan mengapa ia sangat menginginkan rumah milik David Beckham dan Victoria itu. Menurutnya, rumah besar dengan gaya Eropa tersebut sangat cocok ditempati keluarga besarnya. Demikian dilansir dari The Sun, Selasa (27/03/2012).
Rumah mewah dengan sebutan 'Beckingham Palace' itu dibeli oleh David Beckham pada tahun 1999. Rumah yang sangat besar dan luas itu dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, lapangan golf, pusat kebugaran, helipad, hingga studio rekaman.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra