Artis Yang Menikah Diam-diam Itu Adalah Dimas Andrean

Banyak yang bertanya-tanya, siapa artis berinisial 'D' yang dikabarkan telah menikah diam-diam. Ternyata sang artis itu adalah Dimas Andrean, yang telah menikah dengan seorang gadis bernama Novita Tri Utami Dewi. Pernikahan Dimas Andrean dan Novita ini digelar di Masjid kampus UGM (Universitas Gajah Mada), Yogyakarta pada hari Kamis, tanggal 2 Juni 2011.
Mahar atau mas kawin yang diberikan Dimas Andrean untuk menikahi Novita adalah seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu. Usai membacakan ijab kabul, pemain film 'Hantu Ambulance' itu langsung mencium kening wanita asal Kalimantan Selatan yang telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat bahagia dan sumringah menjalani prosesi pernikahan.
Pernikahan Dimas Andrean memang cukup mengejutkan publik karena selama ini Dimas tak pernah mengenalkan Novita ke media. Bahkan dalam pernikahannya ini, Dimas tak mengundang rekan-rekan sesama artis dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Mungkin ini ada hubungannya dengan pengalaman pahit Dimas Andrean yang lahir di Jakarta, pada tanggal 10 April 1985 ini.
Sebelum menikah, Dimas Andrean yang pernah dekat dengan artis Nuri Maulida dan Zee Zee Shahab ini punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani harus putus di tengah jalan. Padahal, saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan. Sejak saat itu, Dimas menjadi semakin tertutup berbicara tentang teman wanitanya kepada media.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra