Profil Lengkap Marek Hamsik

Profil Pemain kali ini akan menyajikan Profil salah satu pemain muda berbakat asal Slovakia yaitu Marek Hamsik. Hamsik adalah pemain berkebangsaan Slovakia yang kini bermain untuk Klub Napoli, permainan apiknya bersama Timnas Slovakia pada Piala Dunia 2010 lalu, membuat nama pemain berusia 24 tahun ini kian dikenal oleh penikmat bola diseluruh dunia. Memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan memiliki Visi bermain yang bagus adalah kelebihan dari Pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini. Musim ini adalah musim yang gemilang bagi Marek Hamsik, karena bisa membuat Klub yang dibelannya yaitu Napoli, berada di papan atas Liga Italia Seri-A, dan Hamsik banyak diminati oleh Klub-klub besar sekelas AC Milan. Pemain yang identik dengan gaya rambut Mohawknya ini, lahir di Banska Bystrica, Czechoslovakia 27 Juli 1987. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Marek Hamsik, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi dari Gelandang Napoli asal Slovakia ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Marek Hamsik.


Profil Dan Biodata Lengkap Marek Hamsik

Nama Lengkap : Marek Hamsik
Tempat Lahir : Banska Bystrica, Czechoslovakia
Tanggal Lahir : 27-Jul-87
Kebangsaan : Slovakia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Napoli

Profil Pemain

Marek Hamsik lahir pada tanggal 27 Juli 1987 di Banska Bystrica, Slovakia. Pemain berkebangsaan Slovakia bermain di posisi pemain tengah.

Hamsik mulai bermain di tim muda Jupie Podlavice di Banska Bystrica. Pada tahun 2002, dia bergabung dengan klub besar Slovakia, Slovan Bratislava. Dia sempat bermain sekali bersama tim senior Slovan dan mencetak 1 gol.

Hamsik pindah ke Brescia pada tahun 2004 di usia 17 tahun. Transfernya senilai 500 ribu Euro. Pertandingan pertamanya bersama Brescia yaitu ketika melawan Chievo Verona pada tanggal 20 Maret 2005 di usia 17 tahun 237 hari. Pada tanggal 28 Juni 2007, dia bergabung bersama Napoli dengan transfer sebesar 5,5 juta Euro.

Hamsik bermain pertama kali di pertandingan resmi Napoli ketika melawan Cesena di babak pertama PIala Italia di mana dia mencetak gol pertamanya. Gol pertamanya di Serie A terjadi pada tanggal 16 September 2007, ketika melawan Sampdoria.

Debutnya bersama tim nasional Slovakia terjadi pada tanggal 7 Februari 2007 di ajang pertandingan persahabatan melawan Polandia. Di tim nasional dia bermain di posisi gelandang serang (kiri atau tengah).

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi lengkap dari Marek Hamsik, yang merupakan pemain Napoli berkebangsaan Slovakia, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Profil lengkap Marek Hamsik, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain muda lainnya yaitu dari Bojan Krkic Biodata Lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra