Wow! Manohara dan Ibunya Bersaing Pamer Buah Dada

Baru-baru ini beredar foto mirip Manohara bersama ibundanya, Daisy Fajarina saat sedang dugem. Dalam foto itu terlihat jelas wanita yang mirip Manohara dan ibunya memamerkan buah dadanya di depan kamera. Ibu dan anak itu berpose sambil diapit dua orang lelaki. Pakaian perempuan mirip Manohara dan Daisy pun terlihat sangat seksi. Aktris sinetron 'Supergirl' itu memakai jumpsuit berwarna emas. Daisy tak kalah seksi memakai dress warna emas yang juga berbelahan dada rendah sehingga bagian atas payudaranya jelas terlihat.
Perempuan mirip Daisy yang biasanya sopan memakai baju tertutup dan tak jarang mengenakan kerudung ini tampil mengejutkan di foto itu. Dress berbelahan dada rendah yang dikenakan membuat payudaranya terekspos jelas. Dia terlihat tersenyum sumringah menatap kamera.
Daisy tidak mengakui maupun membantah bahwa foto itu adalah dirinya dan Manohara. "Saya sendiri belum lihat fotonya. Tapi yang saya dengar dari orang-orang yang kasih tahu saya, fotonya buah dada kelihatan," ujar Daisy.
Namun Daisy meminta tak usah lagi membahas foto-foto dugemnya yang beredar di dunia maya itu. Pasalnya, menurutnya sekarang ini banyak ulah orang iseng. "Sudahlah, pokoknya no comment. Zaman sekarang kan banyak foto yang disulap mukanya siapa, badannya siapa," kilahnya saat dihubungi okezone lewat telepon, Jumat (17/6/2011).
Daisy meminta agar orang tak lagi memperpanjang foto dugem yang mengumbar dada tersebut. "Enggak usah diperpanjang, nanti orang usil yang masukin ke internet pada kesenangan," ketusnya.
(rik)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra