Cara Unik Lee Min Ho Rayakan Ulang Tahun

22 Juni ini, aktor Korea Lee Min Ho merayakan ulang tahunnya. Tak ada pesta mewah di hari ulang tahun aktor yang sedang naik daun ini. Justru, ia harus menghabiskan waktunya di lokasi syuting.


Untuk menghibur hatinya dan juga para penggemarnya, Min Ho memiliki cara unik dalam merayakan ulang tahunnya. Ia dengan sengaja mengupload fotonya di jejaring sosial Me2day. Foto itu diambil saat ia berada di lokasi syuting. Ia pun menuliskan pesan di akun pribadinya.


"Selamat pagi. Saya berpikir syuting pasti akan segera berlangsung, jadi saya ingin meninggalkan catatan pendek. Setiap tahunnya, biasanya saya menghabiskan ulang tahun bersama para penggemar saya. Tapi, hari ini saya akan melewatinya di lokasi syuting," tulis Min Ho dalam Me2day seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 22 Juni 2011.


Kesempatan itu, juga digunakan Min Ho untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirimkan ucapan selamat untuknya. Ia juga meminta maaf karena belum bisa membaca semuanya. 


"Saya akan berbicara dengan kalian melalui 'City Hunter'. Semoga menjadi hari yang menyenangkan. Semangat," ungkapnya.


Tulisan Min Ho langsung mendapat reaksi dari penggemar setianya. Salah satu fans meminta agar bintang yang terkenal melalui serial 'Boys Before Flowers' itu berhati-hati selama syuting.


"Hati-hati selama adegan aksi di drama. Saya akan menikmati 'City Hunter'," balas salah satu penggemarnya.


Saat ini, Min Ho memang sedang sibuk syuting drama 'City Hunter'. Beberapa waktu lalu, Min Ho sempat mengalami kecelakaan. Tetapi, pria ini selamat dan tak mengalami cedera serius walau mobil yang ditumpanginya rusak parah. sumber : vivanews


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Gosip Artis Tebaru

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra