Tahun 2050, Manusia Bisa Berhubungan Seks Dengan Robot

Jika dipikirkan dengan akal sehat, mungkinkah seorang manusia bisa melakukan hubungan seksual dengan sebuah robot? Meski secara nalar hal tersebut terbilang cukup aneh, namun seorang pakar bernama David Levy memastikan bahwa robot yang disebutnya sebagai 'robot seks' itu akan terwujud pada tahun 2050.
Seperti dikutip Ananova, David Levy menjelaskan bahwa robot yang bisa menemani sekaligus memberikan kepuasan seksual kepada manusia tersebut, akan dirancang menyerupai bentuk manusia sesungguhnya dan akan diciptakan senyata mungkin.
Menurutnya, 'robot seks' ini akan sangat bermanfaat, khususnya bagi mereka yang kesepian, memiliki masalah dalam percintaan dan sulit menemukan pasangan hidup. Dia yakin, robot ini akan banyak disukai masyarakat. "Bagi mereka yang kesepian, yang menderita, saya rasa akan merasa lebih nyaman ketika mereka memiliki pilihan alternatif pemuas hasrat seksual tanpa melukai perasaan orang lain," ungkapnya.
Menurutnya, andai robot itu benar-benar ada saat ini, Levy pun sangat ingin mencobanya. "Saya hanya penasaran saja. Bukan dalam rangka mencari teman intim baru, saya cukup bahagia dengan perkawinan saya kok," ungkapnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra