Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Akan Segera Menikah

Kabar terbaru dari hubungan asmara Irfan Bachdim dengan Jennifer Kurniawan. Disebut-sebut dua insan berbeda profesi ini akan segera menikah. Mungkin ini akan jadi kabar yang menyakitkan buat para wanita penggemar Irfan Bachdim, karena idolanya akan terikat tali pernikahan dengan Jennifer Kurniawan. Kabarnya Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan akan menikah pada bulan Juli mendatang. Benarkah demikian?
Pernyataan tersebut memang datang dari mulut Jennifer sendiri. Secara mengejutkan, model cantik dan seksi yang lama tinggal di Jerman ini mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Irfan Bachdim bulan depan. "Kita akan menikah secepatnya bulan depan. Pokoknya, Juli tahun ini," kata Jennifer saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/06/2011).
Jennifer Kurniawan mengaku senang karena hubungannya dengan Irfan Bachdim akan segera diresmikan dalam ikatan pernikahan. Jennifer dan pesepakbola berdarah Belanda itu, kini sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan mereka. Jennifer sangat senang akhirnya bakal bersanding dengan sang kekasih di pelaminan. "Saya sedang berbahagia, begitu juga kekasih saya," ungkap kakak pesepakbola Kim Kurniawan ini.
Meski terbuka soal rencana pernikahannya, namun Jennifer Kurniawan masih belum mau berbagi informasi tentang tanggal dan tempat pelaksanaan pernikahan dirinya dengan Irfan Bachdim. "Tanggal dan tempatnya saya belum bisa bicara, masih rahasia. Kalau tentang yang lain, saya belum bisa bicara," paparnya sambil tersenyum penuh tanda tanya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra