Jessica Biel Takluk Dengan Kepribadian Colin Farrell

Jessica Biel rupanya belum kapok pacaran dengan aktor terkenal. Setelah putus dari penyanyi sekaligus aktor film, Justin Timberlake, Jessica Biel kini berpacaran dengan Colin Farrell. Keduanya dikabarkan saling jatuh cinta di lokasi syuting film remake 'Total Recall'.
"Jessica jatuh cinta dengan aksen dan kepribadian Colin. Dia sudah putus dari Justin dan senang menjadi single," ungkap seorang sumber yang dilansir Showbizspy, Senin (13/6/2011).
Sepanjang syuting 'Total Recall', Jessica Biel dan Colin Farrell sering jalan berdua di sela syuting. Bahkan Colin Farrell yang lahir di Irlandia pada tanggal 31 Mei 1976 ini juga sering mengajak Jessica melepas penat usai syuting. Colin dan Jessica terlihat menikmati kebersamaan mereka.
Jessica Biel mengakhiri hubungannya dengan Justin Timberlake pada bulan Maret lalu. Keduanya mengaku sudah tak ada getar cinta dalam hubungan mereka. Banyak yang menyayangkan, padahal Jessica dan Justin telah berpacaran selama empat tahun. Kabar lain menyebutkan, Justin putus dengan Jessica karena Jessica menolak untuk punya anak.
Sebenarnya Colin Farrell bukanlah pria pertama yang dekat dengan Jessica pasca aktris cantik ini putus dari Justin. Jessica Biel yang kini berusia 29 tahun itu pernah tertangkap kamera sedang naik sepeda bersama Gerard Butler dan makan malam romantis di sebuah restoran Jepang di Louisiana. Jessica juga pernah dekat dengan Edward Norton setelah mereka sama-sama membintangi 'The Illusionist'.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra