Dewi Persik Akhirnya Tunjukkan Bukti Surat Operasi Perawan

Operasi selaput dara atau keperawanan yang dilakukan Dewi Persik (Depe) sempat dituding sebagai sebuah kebohongan untuk mencari sensasi. Dewi Persik pun tak terima dibilang berbohong. Dalam acara press conference film terbarunya yang berjudul 'Pacar Hantu Perawan' di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2011), Depe menunjukkan surat resmi dari rumah sakit Mesir tempat ia melakukan operasi pada selaput daranya sebagai bukti nyata.
"Kalau katanya saya cuma ngomong, ada suatu oknum bilang Dewi Persik pembohong atau omong doang saja. Karena itu, saya punya bukti kuat di sini," ujar Dewi Persik sambil memegang surat dokternya dari RS As Salam International Hospital, Kairo, Mesir.
Bukti yang bisa ditunjukkan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tentu saja hanya berupa surat-surat keterangan dokter tempatnya melakukan operasi. Selebihnya, Dewi Persik akan membuktikan keperawanannya pada suaminya kelak jika sudah menikah. "Untuk merasakan ini asli atau tidak ya suami saya," ucapnya.
Setelah melakukan operasi keperawanan, pelantun lagu 'Diam-Diam' ini merasa terlahir kembali. "Boleh dibilang saya lagi reinkarnasi jadi Dewi Persik yang baru. Kalau mereka enggak dioperasi virgin, enggak merasakan reinkarnasi," ujarnya.
Sementara itu, aktor Jonathan Frizzy yang menjadi lawan main Dewi Perssik di film 'Pacar Hantu Perawan', mengaku tidak tahu jika Depe melakukan operasi keperawanan. "Baru dengar gue. No comment saja deh, enggak mau ngurusin orang. Apa yang mau dilakukin sama dia atau orang lain bodo amat, ngapain aku komentar," ujar aktor yang akrab disapa Ijonk ini. "Kalau itu yang terbaik buat Depe kenapa enggak," lanjutnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra