Inilah Alasan Megan Fox Dipecat Dari Sekuel 'Transformers'

Selama ini banyak yang penasaran mengapa aktris secantik dan seseksi Megan Fox bisa dipecat dari sekuel film 'Transformers' yang berjudul 'Transformers 3: Dark of the Moon'. Teka-teki tersebut akhirnya terjawab saat sang sutradara, Michael Bay akhirnya membeberkan alasan pemecatan Megan Fox kepada publik.
Ternyata pemecatan tersebut dilakukan lantaran Megan Fox menyebut sang sutradara seperti Hitler. Hal ini rupanya terdengar di kuping Steven Spielberg, selaku eksekutif produser di film tersebut, hingga membuatnya tersinggung. Maklumlah, Spielberg adalah pria keturunan Yahudi. Dan bagi Spielberg, kata-kata Megan Fox sangatlah sensitif.
"Kalian tahu soal Hitler kan? Saat Steven (Spielberg) mengetahui hal itu, ia langsung meminta aku untuk memecat Fox segera," jelas Bay kepada majalah GQ. Megan Fox sendiri sebenarnya tak bermaksud menyerang Bay ataupun Spielberg. Ia melontarkan kata-kata itu saat melakukan wawancara dengan majalah Wonderland. Berikut kutipan kalimat yang diucapkan Megan Fox saat wawancara tersebut.
"Ia (Bay) seperti Napoleon. Ia ingin menciptakan sebuah kegilaan. Ia ingin menjadi seperti Hitler dalam lokasi. Bekerja sama dengannya, bagaikan mimpi buruk. Namun, aku sangat mengagumi pribadinya karena ia begitu kikuk dan canggung. Ia tak bisa bersosialisasi."
Bagi Bay sendiri, komentar Fox sama sekali tak membuatnya tersinggung. Ia malah kagum dengan komentar tersebut. "Aku tidak sakit hati karena memang begitulah Megan. Ia tipe wanita yang senang mendapat respons. Sayangnya, ia mengungkapkannya dengan cara yang salah. Maafkan aku, Megan. Maaf karena aku membuatmu harus bekerja selama 12 jam. Maaf karena aku memintamu selalu tepat waktu," ucap Bay.
Di sisi lain, menanggapi kejadian pemecatan dirinya, Megan Fox justru berkomentar lain. Melalui juru bicaranya, Fox mengungkapkan alasannya mengapa ia tak lagi berperan dalam sekuel Transformers tersebut. "Ini merupakan keputusan Fox untuk tidak kembali berperan dalam film tersebut. Namun, ia berharap sekuel ini sukses," ujar juru bicara Fox kepada majalah People.
Peran Megan Fox di film 'Transformers 3: Dark of the Moon' ini kemudian digantikan oleh model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley, yang tak kalah cantik dan seksi dibanding Fox. Film 'Transformers 3: Dark of the Moon' ini akan segera tayang di bioskop Amerika pada tanggal 29 Juni 2011.
(Opung);sumber:huffingtonpost

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra