Agustus, Kim Kardashian Akan Menikah Dengan Kris Humphries

Artis cantik dan seksi Kim Kardashian dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pebasket Kris Humphries pada bulan Agustus tahun ini. Untuk hal yang sangat penting ini, mereka berdua sudah memberitahu keluarga masing-masing mengenai rencana besar itu. "Mereka telah menentukan tanggal yaitu awal Agustus, mereka juga telah memberitahu keluarga mereka," tutur sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (28/6/2011).
Untuk persiapan pernikahannya, bahkan Kim Kardashian juga kabarnya telah melihat lokasi yang akan dijadikan tempat untuk melangsungkan pernikahannya dengan Kris Humphries. Tempat yang dipilih itu adalah sebuah area perkebunan swasta di Los Angeles.
Ibunda Kim, Kris Jenner juga menyampaikan bahwa dirinya ingin terlibat di persiapan pernikahan puterinya itu. Kris tidak mau melewatkan momen terpenting saat Kim Kardashian menikah dengan Kris Humphries nanti. "Kris meminta waktu untuk merencanakan, mempersiapkan dan memastikan seluruh keluarga memiliki waktu di hari besar Kim, karena dia benar-benar ingin menyiapkan segalanya," tambah sang sumber.
(Opung);foto:theluxbeat.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra