Taemin 'SHINee' Lakukan Operasi Plastik Pada Hidung

Untuk memperindah penampilan agar kelihatan cantik atau tampan, artis-artis Korea kabarnya banyak yang melakukan operasi plastik. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Lee Min Ho melakukan permak wajah pada bagian hidung agar bentuk hidungnya terlihat lebih menarik. Namun bintang 'Boys Before Flowers' ini tak pernah membenarkan ataupun membantah kabar tersebut.
Ada juga Kim Hyun Joong 'SS501' yang justru terang-terangan mengakui kalau hidungnya adalah hasil operasi plastik. Kini, hidung anggota termuda SHINee, Taemin juga terlihat berbeda. Dalam beberapa foto terakhir, hidung Taemin yang baru berusia 17 tahun itu memang sedikit berubah. Hidung yang sebelumnya agak melengkung itu kini lurus dan terlihat lebih mancung.
Fans SHINee di beberapa forum mengira-ngira kalau Taemin melakukan operasi plastik sekitar tanggal 22 sampai 26 Mei 2011 lalu. Alasannya, pada tanggal-tanggal itu Taemin tidak terlihat melakukan aktivitas bersama SHINee. Demikian seperti dikutip dari Seoulbeats, Selasa (21/6/2011).
Banyak artis Korea yang diketahui melakukan bedah plastik setelah foto lama mereka beredar. Namun hanya sedikit yang tanpa malu-malu mengakuinya. Seperti Narsha dan Ga in 'Brown Eyed Girls' yang pernah menyatakan bahwa mereka baru mulai mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi setelah melakukan beberapa operasi plastik.
Ada juga aktor yang juga penyanyi dalam grup MBLAQ, Lee Joon. Joon yang berperan sebagai Rain muda dalam film 'Ninja Assassin' itu pernah mengalami patah hidung saat beradegan aksi. Saat dirawat dokter, ia juga meminta agar hidungnya dimancungkan sedikit agar wajahnya lebih menarik. Rapper SHINee, Minho juga diduga melakukan operasi hidung tahun 2009 lalu. Saat itu foto-foto Minho sebelum dan sesudah operasi plastik sempat beredar di dunia maya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra