Inilah Alasan Carissa Putri Mau Berciuman Dengan Ario Bayu

Ketika diharuskan melakukan adegan ciuman dengan Ario Bayu di film 'Catatan Harian Si Boy', aktris Carissa Putri mengaku tak keberatan. Lalu apa yang menjadi alasan Carissa Putri mau berciuman dengan Ario Bayu? Carissa yang berperan sebagai Tasya di film terbarunya ini merasa chemistry antara dirinya dengan Ario Bayu sudah terbangun sejak lama.
"Aku sama Ario Bayu sudah kenal cukup lama waktu di film 'The Tarix Jabrix'. Kebetulan kita main film bareng lagi. Jadi memang sudah dekat dan chemistry sudah ada. Kita ada reading dan karantina. Jadi benar-benar sering ketemu," ungkap aktris yang sangat dikagumi oleh Boy Hamzah ini saat ditemui seusai screening film 'Catatan Harian Si Boy' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2011.
Buat Carissa Putri, bermain di film 'Catatan Harian Si Boy' yang diangkat dari film 'Catatan Si Boy' yang cukup fenomenal di zamannya ini bukanlah sebuah beban. Carissa justru berharap agar film ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati masyarakat pencinta film Indonesia.
"Aku nggak ada beban, cuma lebih ke tantangannya saja karena film 'Catatan Si Boy' kan film yang cukup fenomenal di zamannya. Aku berharap kita bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat," tuturnya. Di eranya, film 'Catatan Si Boy' sangat sukses dan mampu mengangkat nama-nama pemainnya seperti Onky Alexander, Meriam Bellina, Didi Petet hingga Paramitha Rusady. Bisakah 'Catatan Harian Si Boy' menyamai suksesnya? Kita tunggu saja.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra