Model Pilihan SlideGossip : Alvin Yohan

Profil Model Pilihan SlideGossip kali ini adalah Alvin Yohan atau biasa dipanggil Alvin. Model berbadan atletis kelahiran Bandung, tanggal 15 April 1984 ini memiliki tinggi badan 177 cm dengan berat 69 kg. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Alvin Yohan, kumpulan foto Alvin Yohan dan semua tentang Alvin Yohan.
Pada usia 14 tahun, Alvin meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan pendidikan SMA-nya sekaligus memperdalam bahasa Inggris di Melbourne, Australia. Tiga tahun di Melbourne, Alvin kemudian pindah ke Tokyo, Jepang untuk melanjutkan pendidikan Diploma Bahasa Jepang. Setelah satu tahun tinggal di Tokyo, Alvin mulai menerima tawaran untuk menjadi foto model yang pada akhirnya berkembang menjadi model non Japanese untuk majalah Mens Nonno yang mengharuskan modelnya memiliki tubuh atletis.









Setela
h empat tahun tinggal di Tokyo, akhirnya Alvin pindah ke Vancouver, Kanada untuk melanjutkan pendidikan S1-nya. Di sinilah Alvin jatuh cinta pada olahraga pembentukan otot. Pada waktu luang, Alvin juga mengikuti pelatihan bersertifikat mengenai nutrisi, personal trainer, acting dan entertainment business yang kesemuanya ia selesaikan dalam waktu 2 tahun.
Selama di Kanada, Alvin beberapa kali menjadi model foto body fitness untuk project anak-anak kuliah dan juga beberapa majalah kesehatan. Setelah enam tahun tinggal di Vancouver, Kanada, Alvin kembali lagi ke Indonesia dan ingin mengembangkan kariernya di dunia entertainment. Kini selain menekuni bidang modelling, Alvin juga berwiraswasta dan menjadi part timer Personal Trainer. Kepada SlideGossip, Alvin mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment. "Alasan saya terjun ke entertain ini karena hobi dan banyaknya waktu luang yang saya miliki," jelasnya.

Berikut ini adalah biodata lengkap Alvin Yohan :
Nama lengkap : Alvin Yohan
Nama panggilan : Alvin
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 15 April 1984
Tinggi / berat badan : 177 cm / 69 kg
Hobi : travelling and working out
Film favorit : Hangover, Weeds
Aktor favorit : Jackie Chan
Aktris favorit : Megan Fox
Penyanyi favorit : Armin Van Buren (DJ)

Pengalaman Alvin Yohan di dunia entertainment antara lain :
* Foto model di Tokyo, Jepang
* Model majalah Mens Nonno
* Beberapa kegiatan modelling di Vancouver, Kanada
* Photos by Sondhiar

Punya pendapat sendiri tentang Alvin Yohan? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Alvin Yohan dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra