Jenuh, Luna Maya Ingin Keliling Dunia dan Jadi Sutradara

Luna Maya ternyata punya impian besar untuk bisa liburan keliling dunia. Merasa jenuh dengan kesibukannya sebagai artis yang harus rutin melakukan syuting sinetron stripping, tampil sebagai presenter hingga jadi bintang tamu di berbagai acara, Luna Maya mengaku ingin menenangkan diri dengan berlibur. "Saat ini harus bisa liburan. Kalo dulu kan nggak enak mau liburan. Di masa istirahat, nggak ingin mikir apa-apa, ingin liburan, nonton film, jalan-jalan, baca buku, pergi ke tempat yang diinginin," ujar Luna Maya saat ditemui di Platinum Award RPM, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 28 Juni 2011.
Lalu tempat-tempat seperti apa yang menarik untuk dikunjungi kekasih Ariel 'Peterpan' ini? Ternyata Peru dan Afrika menjadi pilihan utama pelantun lagu 'Tak Bisa Bersamamu' ini. "Ingin ke Peru dan Afrika karena ada peninggalan sejarah. Ingin keliling dunia, sebelum berkeluarga. Kalau sudah nikah dan punya anak nggak ingin lagi. Sekarang lagi disiapin dananya, lagi nabung," jelas Luna.
Sibuk menjalani aktifitasnya sebagai artis, Luna Maya mengaku sudah mulai jenuh dengan semua itu dan ingin santai menjalani hidup. "Lebih ingin nikmatin hidup. Kerja ngumpulin duit buat bisnis, ingin di belakang layar, ingin nerima job jadi sutradara. Tidak ingin diperbudak dengan kerjaan, lebih ingin santai, sekarang lebih selektif memilih kerjaan," ujar pemeran ibu Susan di sinetron 'Nada Cinta' ini.
(Opung);foto:poskota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra