Lady Gaga Membuat Kaget Penggemarnya Dengan Tampil Botak

Pernah membayangkan jika seorang Lady Gaga tampil dengan kepala botak? Pelantun lagu 'Poker Face' ini memang selalu tampil nyentrik dan 'aneh' di depan para penggemarnya. Setelah sebelumnya tampil mengejutkan dengan busana unik yang terbuat dari daging, kini Lady Gaga kembali membuat heboh para penggemarnya. Lady Gaga tampil dengan kepala plontos saat menjadi bintang tamu di acara TV, Paul O'Grady Live.
Awalnya Gaga datang ke atas panggung mengenakan wig hijau dan gaun berumbai dengan warna senada. Dia segera duduk menghampiri piano yang ditutupi dengan banyak rambut keriting berwarna cokelat. Tiba-tiba, saat bernyanyi dikelilingi api, Gaga melepaskan rambut palsunya dan menunjukkan kepala botaknya. Sontak, penampilan Gaga membuat para penonton di studio TV tercengang. Penonton langsung heboh dan penasaran melihat kepala Gaga yang botak itu.
Namun, botaknya kepala Lady Gaga bukan hanya sekedar sensasi. Kelakuan ekstrimnya itu dilakukan sekaligus sebagai promosi album terbarunya yang diberi judul 'Hair'. Meski terlihat seperti benar-benar plontos, botaknya Gaga bukanlah sungguhan seperti yang pernah dilakukan Britney Spears beberapa waktu lalu.
Untuk menciptakan kepala botaknya, Lady Gaga hanya mengenakan topi kulit berwarna tengkorak untuk menyembunyikan rambut aslinya. Meski bukan sungguhan, penampilan Gaga benar-benar membuat para penonton di acara O'Grady terkejut luar biasa.
Saat berbincang-bincang di acara TV itu, Lady Gaga membicarakan soal album barunya bertajuk 'Born This Way' yang laku keras sejak diluncurkan ke pasaran. "Aku tidak bisa percaya, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan saya sangat gugup ketika album keluar. Aku hanya ingin membuat fans saya bahagia dan ikut menikmati musik," kata Gaga. Di acara itu, Gaga pun sempat tampil aneh, mengenakan jaket warna-warni dengan celana dan stoking serta suspender, topi baret dan kacamata hitam besar.
(Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra