Di Usia 60 Tahun, Perempuan Ini Justru Menjadi Supermodel

Pernah membayangkan seorang supermodel yang kariernya cemerlang di usia 60 tahun? Perempuan beruntung itu adalah Cindy Joseph. Awalnya Cindy Joseph sendiri membayangkan bahwa supermodel adalah seseorang dengan usia muda, memiliki badan ideal serta wajah yang cantik. Namun, dikutip dari Dailymail, Cindy pun sempat tertegun ketika ditawari pekerjaan sebagai model oleh salah satu pencari bakat.
Saat usianya memasuki 50 tahun, Cindy sempat terkejut karena mendapat tawaran model itu. Ia benar-benar tak menyangka ada yang tertarik mengajaknya menjadi model. "Saya didekati agen casting di New York," ujar Cindy kepada ABC's Nextracks.
Cindy Joseph mengawali kariernya sebagai model saat ia pertama kali dikontrak oleh Ford Models. Tak lama setelah itu, seorang fotografer fashion ternama, Stephen Meisel tertarik untuk memotretnya. Salah satu pekerjaan pertama Cindy yang telah memiliki dua anak ini adalah menjadi model untuk Dolce & Gabbana, kampanye untuk Ann Taylor, dan Aveda.
Kini, di usianya yang sudah mencapai 60 tahun, karier Cindy di dunia modelling semakin cemerlang. Ia sukses mewakili merek-merek ternama, seperti Olay dan Target. Cindy yang sebelumnya adalah seorang penata rias artis ini membeberkan, rahasia utama kesuksesannya itu adalah usia dan wajahnya yang terlihat dewasa.
Dia mengakui, usianya memiliki manfaat lebih dalam industri modelling dari sekedar penampilan yang unik. Hal tersebut telah memberinya kepercayaan diri lebih. "Ini bukan tentang ingin menjadi muda kembali. Kami adalah orang-orang yang menikmati dirinya sendiri. Kami menikmati hidup kami dan kami ingin melihat teman-teman sebaya lainnya di dalam iklan," katanya.
Menurut Cindy, wanita akan terlihat istimewa ketika kulitnya terlihat hidup dan sehat. Penggunaan alas bedak yang tebal untuk menutupi keriput tidak bisa membohongi siapa pun. Sebagai penata rias berpengalaman, ia pun mendapat pelajaran bahwa berdandan tipis akan lebih baik. Dia juga memastikan untuk memilih warna yang natural agar terlihat lebih muda. "Saya tidak pernah (menggunakan eyeshadow) lebih gelap ketimbang warna kulit, namun menggunakan warna yang sama atau lebih terang," kata Cindy.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra