Meriahnya Konser Launching Album Terbaru SM*SH

Boyband SM*SH patut bergembira, pasalnya pada Minggu tanggal 26 Juni 2011, bertempat di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, digelar konser launching album terbaru SM*SH (SMASH) mulai pukul 17.00 WIB dan disiarkan eksklusif secara langsung oleh stasiun TV SCTV. Boyband SM*SH yang beranggotakan Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma ini memang semakin populer semenjak mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul 'I Heart You'. Penggemar SM*SH pun semakin hari semakin bertambah. Dengan dirilisnya album bertajuk 'SM*SH', mereka berharap lagu-lagu dalam album perdana SM*SH ini bisa disukai masyarakat pencinta musik Indonesia.
Konser launcing album terbaru SM*SH ini juga menghadirkan bintang tamu, diantaranya Triji, Iwa K dan Demian. Sementara acara dipandu oleh host Yuki Kato dan Olga Syahputra. Konser dibuka oleh SM*SH yang mengenakan kostum serba putih membawakan lagu 'Senyum Semangat', disusul dengan lagu yang membawa mereka menjadi terkenal, 'I Heart You'. Arena konser penuh sesak oleh penonton yang merupakan fans atau penggemar SM*SH yang dikenal dengan sebutan Smash Blast.
Teriakan penonton semakin histeris. SM*SH pun hadir lagi membawakan lagu manis recycle yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal Bening, berjudul 'Ada Cinta' ditemani oleh Seventy Dancers. Dilanjutkan dengan lagu baru SM*SH berjudul 'Akhiri Saja'.
Acara masih terus berlanjut hingga pukul 19.00 WIB. SM*SH pun tampil lagi membawakan lagu 'Aku Cinta Kau Dan Dia' dan lagu-lagu terbaik mereka lainnya seperti lagu 'Selalu Bersama' dengan berganti kostum atasan warna hitam. Selain para penggemar SM*SH, konser launching album terbaru SM*SH kali ini juga dihadiri oleh orangtua dari masing-masing personil SM*SH.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra