Orlando Bloom Terpilih Sebagai Ayah Berpenampilan Terbaik 2011

Orlando Bloom sudah sepatutnya berbangga. Dalam sebuah jajak pendapat yang diadakan untuk mengetahui siapa ayah berstatus selebriti yang paling gaya dalam berpenampilan untuk tahun ini, Orlando Bloom berhasil mengalahkan pesepakbola tersohor David Beckham.
Orlando Bloom yang kini berstatus sebagai ayah dari anak laki-laki berumur lima bulan, Flynn hasil buah cintanya dengan sang istri, Miranda Kerr, berada pada urutan pertama, di atas sederet selebriti lainnya, seperti David Beckham dan Jude Law. Jajak pendapat tersebut dibuat oleh situs mycelebrityfashion.co.uk untuk merayakan Hari Ayah di Inggris, tanggal 19 juni 2011.
"Menyambut Hari Ayah di Inggris, kami ingin menyoroti para ayah yang berstatus selebriti dari sisi fashion. Sebagai seorang ayah baru, penting diketahui, Orlando Bloom terbang melesat ke peringkat itu dan mencapai posisi puncak sebagai 'most stylish celebrity dad'. Publik ternyata menyukai gayanya yang eklektik, bahkan ia mengalahkan David Beckham, meskipun Beckham tetap berada di urutan yang tak jauh dari posisi puncak dengan gaya 'kasual'-nya," jelas Andy Barr, Marketing Director dari mycelebrityfashion.co.uk.
Hasil dari jajak pendapat itu menyebutkan, Orlando Bloom mengumpulkan 71 persen suara. Para pemilihnya memuji "keragaman gayanya". Sementara itu, Beckham meraih 66 persen suara dan vokalis Peter Andre mendapatkan 59 persen suara.
Berikut ini adalah hasil lengkap dari 10 besar Most Stylish Celebrity Dads of 2011 :
1. Orlando Bloom - 71%
2. David Beckham - 66%
3. Peter Andre - 59%
4. Jude Law - 53%
5. Matthew McConaughey - 46%
6. Hugh Jackman - 41%
7. Will Smith - 36%
8. Johnny Depp - 29%
9. Ben Affleck - 26%
10. Brad Pitt - 22%.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra