Dituding Berbohong, Dewi Persik Tantang Ketua FPI Menikahinya

Pedangdut penuh sensasi, Dewi Persik (Depe) kembali berulah. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini kesal dan geram dengan pernyataan ketua Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Habib Selon, yang menuding Depe berbohong melakukan operasi keperawanan.
Pelantun lagu 'Diam Diam' ini sepertinya murka dibilang telah berbohong. Lewat akun Twitter-nya, Dewi Persik menuangkan kemarahannya. Bahkan mantan pacar Nicky Tirta ini berani menantang Habib Selon untuk menikahinya dan menidurinya secara halal untuk membuktikan keperawanannya yang baru. "Wwuahhh habib selon,kusebut namamu GRATIS...kalau bilang sy bohong,terserah...tp yg tau sy bohong atau tdk,hanya suami sy.kalau mau tau sy PERAWAN atau TIDAK HABIB SELON hrs TIDUR sm sy,tp halal,sygnya walaupun HALAL sy tdk MAU," tulis Dewi Persik dalam akun Twitter-nya, pada Rabu (15/6/2011) sekitar pukul 17.41 WIB.
Tak puas sampai disitu, Dewi Persik kembali mengungkapkan kemurkaannya kepada ketua FPI tersebut. Depe sepertinya tak menganggap Habib Selon sebagai seorang ulama. "HABIB SELON itu bukan ALIM ULAMA,tapi ALIM NGELAMAK. Sorry bro...;)," tulisnya lagi.
Sebelumnya, Dewi Persik memang mengaku melakukan operasi keperawanan untuk kepentingan promosi film terbarunya. Dewi Persik mengaku melakukan operasi pada selaput daranya karena ditawari produser film KK Dheeraj yang mengajaknya bermain di film 'Hantu Pacar Perawan'.
Dengan honor Rp1 miliar, Dewi Persik pun menerima tawaran film itu dan tantangan operasi keperawanan. Sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan Depe. Alasan janda seksi itu melakukan operasi keperawanan adalah demi memuaskan kebutuhan seks suaminya kelak.
Namun tindakan Depe itu langsung menuai reaksi banyak orang. Ada yang mendukungnya, ada pula yang mengkritiknya pedas. Salah satunya ketua FPI Jakarta, Habib Selon yang menganggap Dewi Persik melakukan kebohongan publik dan hanya mencari sensasi untuk kepopuleran namanya.
(Opung);foto:detikhot

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra