Profil Lengkap Sergio Aguero

Profil Pemain kali ini akan menyajikan Profil dari pemain Timnas Argentina yang saat ini bermain untuk Klub Atletico Madrid yaitu Sergio Agüero. Sergio Agüero, adalah salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Argentina saat ini, memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan insting mencetak gol yang bagus, membuat penyerang 23 tahun ini, selalu mendapat pengawalan ekstra dari Bek-bek lawan. Pemain yang memiliki nama lengkap Sergio Leonel Agüero del Castillo atau yang akrab disapa Kun ini, lahir di Quilmes, 2 Juni 1988. Bagi kamu yang pensaran ingin mengetahui Profil Lengkap Sergio Aguero, Perjalan Karirnya, dan Biografi lengkap dari menantu Diego Maradona ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Sergio Aguero.


Profil Dan Biodata Lengkap Sergio Aguero


Informasi Pribadi

Nama lengkap : Sergio Leonel Agüero del Castillo
Tanggal kelahiran : 2 Juni 1988 (umur 23)
Tempat kelahiran : Quilmes, Argentina
Tinggi : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Penyerang

Informasi klub


Klub saat ini : Manchester City

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
2003–2006 Independiente 53 (23)
2006–sekarang Atletico Madrid 49 (13)

Tim nasional

2006 - Argentina U-20 12 (10)
2007 - Argentina 4 (1)

Profil Pemain


Sergio Leonel Agüero del Castillo (lahir di Quilmes, 2 Juni 1988; umur 23 tahun) adalah pesepak bola Argentina dengan posisi utama sebagai penyerang. Pesepak bola yang memiliki sapaan akrab Kun ini dianggap publik dunia sebagai titisan dari Diego Maradona, bersama Lionel Messi. Nama semakin mencuat ketika membawa Argentina U-20 sebagai juara Piala Dunia Junior 2007 di Kanada. Setelah membawa tim Argentina U-20 menjadi juara, membuka pintu Argentina senior untuk menggunakan jasanya.

Sergio Aguero mencetak rekor sebagai pesepak bola termuda dalam sejarah liga sepak bola Argentina ketika diturunkan Independiente melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun 35 hari pada 7 Juli 2003.

Sergio Aguero sekarang merupakan menantu dari pelatih tim nasional Argentina Diego Armando Maradona.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Sergio Aguero, penyerang Timnas Argentina yang saat ini bermain untuk Klub Atletico Madrid, yang lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Profil lengkap Sergio Aguero, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Ronaldinho Biodata Lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra