Inilah 6 Pria Korea Pemilik Bibir Terseksi

Tak bisa dipungkiri, bibir adalah bagian dari wajah yang ikut menambah kecantikan atau ketampanan seseorang. Bibir ini biasanya identik dengan sensualitas, sehingga banyak yang menyebutnya dengan istilah 'bibir seksi' atau bibir sensual'. Maka tak heran juga jika banyak selebritis yang ingin memiliki bibir seksi seperti artis Angelina Jolie atau Monica Bellucci. Lalu bagaimana dengan para selebritis pria?
Di Korea Selatan, sejumlah selebritis pria disebut-sebut memiliki bibir seksi. Bahkan salah satu situs musik Korea Selatan, Monkey3 mengadakan survei dengan tema 'Whose lips calls the Kiss?' untuk mengetahui siapa selebritis pria yang memiliki bibir terseksi.
Survei pun dilakukan sejak tanggal 9 Juni sampai 15 Juni 2011 dan diikuti oleh 1.021 orang. Hasil survei ini akhirnya menempatkan penyanyi sekaligus aktor Rain di posisi pertama sebagai selebritis pria dengan bibir terseksi. Seperti dikutip dari laman Hancinema, berikut ini adalah 6 (enam) selebritis pria Korea Selatan pemilik bibir terseksi berdasarkan hasil survei Monkey3 :
1. Rain (52 persen suara)
Rain yang lahir pada tanggal 25 Juni 1982 ini merupakan salah seorang selebritis Korea Selatan paling berpengaruh. Pria bernama asli Jung Ji Hoon ini disebut-sebut sebagai aktor yang membawa demam Korea di kawasan Asia dan bahkan di Amerika Serikat. Rain yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor ini telah bermain di sejumlah film Hollywood, seperti 'Speed Racer' dan 'Ninja Assassin'.

2. Choi Seung Hyun (15 persen suara)
Choi Seung Hyun atau lebih dikenal dengan nama panggung T.O.P merupakan salah seorang personel grup musik Big Bang. Selain aktif di dunia tarik suara, Seung Hyun juga berakting di sejumlah serial dan film, seperti 'I Am Sam', 'Iris', dan '71: Into the Fire'.

3. Nichkhun '2PM' (13 persen suara)
Nichkhun yang merupakan pria keturunan Thailand dan Korea Selatan ini lahir pada tanggal 24 Juni 1988. Ia adalah salah seorang personel grup musik 2PM. Selain aktif sebagai penyanyi, Nichkhun juga laris manis menjadi model iklan. Ia tercatat pernah menjadi model atau bintang
iklan pariwisata Thailand.

4. Won Bin (9 persen suara)
Won Bin yang lahir pada tanggal 10 November 1977 ini sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya di Tanah Air. Semenjak bermain dalam serial 'Endless Love', nama Won Bin semakin terangkat. Sempat vakum karena harus menjalani militer, Won Bin kembali hadir dalam film layar lebar berjudul 'Mother'. Film ini sempat bersaing di Film Festival Cannes pada 2009. Film terbarunya berjudul 'The Man from Nowhere' juga berhasil memperlihatkan kemampuan Won Bin dalam berakting.

5. Kim Junsu 'JYJ' (6 persen suara)
Kim Junsu adalah mantan personel grup musik TVXQ dan saat ini bergabung dengan grup musik JYJ. Junsu yang lebih dikenal dengan nama panggung Xiah ini bermain dalam pertunjukan musikal. Pada Februari lalu, Junsu bermain dalam pertunjukan musikal 'Tears of Heaven'. Dalam pertunjukkan itu, ia memerankan tokoh tentara Korea Selatan yang jatuh cinta dengan penyanyi asal Vietnam. Kabarnya tiket pertunjukan itu terjual habis dalam waktu lima menit.

6. Jo In Seong (5 persen suara)
Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini lahir dan dibesarkan di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Namanya mulai menanjak setelah membintangi serial 'What Happened in Bali'. Berkat serial itu, In Seong meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Baeksang Arts Awards. In Seong juga pernah membintangi sejumlah film, seperti 'Dirty Carnival' dan 'Frozen Flower'
(Opung);sumber:vivanews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra