'Forbidden Love' Hadir Mengobati Kerinduan Penggemar Telenovela

Kangen dengan serial drama telenovela? Mungkin serial telenovela yang satu ini bisa mengobati rasa kangen Anda. Drama percintaan dengan judul 'Forbidden Love' ini tayang di layar kaca MNCTV mulai hari Senin, tanggal 20 Juni 2011, setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB.
Hadirnya serial drama 'Forbidden Love' diharapkan bisa mengobati kerinduan para pecinta telenovela. Drama percintaan 'Forbidden Love' ini diadaptasi dari karya penulis terkenal Turki, Halit Ziya Usakligil. Serial drama yang digarap rumah produksi asal Turki, Kanal-D itu begitu populer dan digemari di negeri asalnya.
Para bintang pemain serial 'Forbidden Love' ini adalah aktor dan aktris Turki, Kivanc Tatlitug, Beren Saat, Nebahat Cehre, dan Selcuk Yontem. Serial drama ini berhasil menjadi serial televisi nomor satu dan sangat populer di Turki dan tanah Jazirah. Sekilas sinopsisnya, 'Forbidden Love' menceritakan tentang kisah percintaan kaum jetset Turki yang dibumbui oleh bermacam intrik dan konflik. Latar belakang panorama indah dalam serial tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri.
Anda tentu masih ingat di era 90-an, sempat terjadi demam telenovela di dunia pertelevisian Indonesia. Ada serial telenovela 'Maria Mercedes', 'Rosalinda', 'Maria Cinta Yang Hilang', 'Esmeralda', 'Marimar', 'Paquita' dan masih banyak lagi. Bahkan bintang telenovela Thalia sampai datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya. Dengan ditayangkannya serial drama telenovela terbaru 'Forbidden Love' ini, diharapkan kerinduan para penggemar telenovela bisa terobati.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra