Wonder Girls Gaet Nick Jonas di Album Terbaru

Girlband asal Korea yang kini sedang populer dan digandrungi para penggemarnya, Wonder Girls menyatakan siap untuk kembali setelah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album dan film mereka sendiri yang berjudul 'Wonder Girls at the Apollo' tahun depan di Amerika.
Film Wonder Girls sendiri sudah populer sebelumnya di jaringan kabel saluran Teen Nick. Mereka juga akan merilis album di waktu yang hampir bersamaan.
Meskipun album mereka di Amerika pada awalnya akan dirilis pada semester kedua 2011, namun karena syuting film melakukan penundaan, mereka akhirnya menyesuaikan. Wonder Girls berniat melakukan promosi yang sama antara album dengan film. Film mereka rencananya akan selesai syuting pada akhir Oktober 2011.
Album terbaru Wonder Girls diproduksi oleh Claude Kelly yang pernah bekerja sama dengan artis Hollywood terkenal seperti Britney Spears, David Stewart, dan Kelly Clarkson. Nick Jonas dari Jonas Brothers dikabarkan akan tampil dalam album mereka.
Wonder Girls sendiri juga akan melakukan comeback singkat selama satu bulan pada bulan November dengan merilis single baru. Ini akan menjadi setengah tahun semenjak comeback mereka terakhir kali di Korea dengan 'Two Different Tears'.
(alk/aia);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra