Justin Timberlake Memakai Celana Dalam Mila Kunis di Kepalanya

Foto-foto pribadi aktris Mila Kunis terlanjur bocor dari handphone miliknya. Namun di balik itu, nama Justin Timberlake ikut terseret. Pasalnya, foto-foto vulgar Justin Timberlake dengan posisi menantang juga ikut ditemukan dalam handphone milik Mila Kunis.
Seorang blogger ternama mengaku telah menerima email dari orang tak dikenal yang menawarkan foto-foto vulgar Justin Timberlake dan Mila Kunis dengan posisi menantang yang ada di handphone Mila itu.
"Dalam satu gambar Justin menaruh celana dalam pink Mila di kepalanya. Ada juga Justin sedang berpose di tempat tidur. Lalu di foto lainnya Justin mengirimkan foto penisnya. Sayangnya, tanpa wajah," tulis sang pengirim email gelap seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2011).
Selain itu, beredar juga foto Mila Kunis saat sedang berada di bathtub. Untungnya di foto itu, Mila tidak terlihat bugil dan hanya terlihat kepalanya. Hacker itu juga mengaku melihat sms mesra dan 'panas' antara Justin dan Mila. Pembobolan data handphone milik Mila memang sepertinya berniat menyerang Justin juga.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra