Siap-siap! 8 Oktober 50cent Akan Gelar Konser di Jakarta

Buat para penggemar rapper 50cent, bersiaplah! karena rapper bernama asli Curtis James Jackson III ini akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2011 di Epicentrum Walk, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.
"Alasan kami mendatangkan 50cent ke Jakarta karena ia kini merupakan salah satu 'the most superstar rapper' Amerika yang setiap penampilan konser dan penjualan albumnya selalu laku di pasaran," ujar Marcia Rahardjo dari Indika Productions selaku promotor konser 50cent di Jakarta, Kamis (15/09/2011).
Setelah sempat mengalami kehidupan yang keras, kini 50cent berada dalam jajaran rapper papan atas Amerika dan membuat tiket setiap konsernya selalu "sold out" baik ketika ia tampil di seluruh pelosok USA maupun di setiap negara yang ia kunjungi.
"Kami ingin berpartisipasi memeriahkan dunia entertainment di Indonesia, serta menjawab antusiasme pecinta musik di tanah air dengan berbagai macam jenis musik, dan pada kesempatan kali ini kami memilih genre musik hiphop dan rap yang juga memiliki banyak penggemarnya di tanah air," tambah Marcia.
50cent bisa menaiki tangga popularitas setelah perkenalannya dengan superstar rap lainnya yang lebih dulu melejit yakni Eminem. Ditahun 2003, pria 36 tahun kelahiran New York City itu akhirnya mengeluarkan album 'Get Rich or Die' yang terjual hingga 15 juta kopi di seluruh dunia. Suatu angka penjualan yang fantastis bagi sebuah album perdana.
Untuk harga tiket konser 50cent di Jakarta, pihak promotor membandrol harga tiket VIP sebesar Rp2 juta, Front Row Rp1,5 juta dan kelas Festival Rp800 ribu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra