5 Kriteria Tipe Pria Yang Diinginkan Banyak Wanita

Setiap wanita punya kriteria sendiri untuk menentukan tipe pria seperti apa yang diinginkannya untuk menjadi pasangan. Bahkan ada yang memasang standard tinggi utuk memilih pasangan pria. Namun dibalik itu, ternyata ada tipe-tipe pria idaman yang sebenarnya diinginkan banyak wanita. Pria-pria dengan tipe seperti inilah yang mampu menarik perhatian wanita. Seperti dilansir dari time of India, ada 5 kriteria tipe pria yang diidamkan banyak wanita. Apa saja? Ini dia :
1. Pria mempesona 
Pria dengan tipe ini selalu merasa yang paling baik kualitasnya ketimbang pria lain. Dia selalu ingin memastikan bahwa wanitanya akan menjadi wanita paling bahagia dan bersyukur jika berada di samping pria jenis ini, meski kehidupan Anda tengah berantakan. Pria seperti ini dianggap bisa membuat Anda merasa menjadi wanita paling cantik luar dan dalam, serta tidak akan pernah menyesal memilihnya.

2. Pria jujur 
Kebanyakan wanita ketika bersikap jujur dengan pasangannya selalu berakhir dalam pertempuran atau pertengkaran. Namun faktanya, wanita tetap membutuhkan seorang pria yang memiliki sifat jujur. Kebanyakan wanita akan menggali otak pria untuk memaksa mereka berkata yang sebenarnya tentang sesuatu yang ingin diketahui wanita.

3. Pria pemalu atau alim 
Tidak selamanya pria culun lengkap dengan kacamata tebalnya hanya menjadi bahan ledekan wanita. Beberapa wanita pun menyukai tipe pria seperti ini. Mungkin secara kehidupan sosial, pria tipe ini sulit dan terkesan kaku. Namun ternyata pria seperti ini menyimpan kecakapan teknis yang besar. Misalnya seperti membetulkan laptop hingga lampu yang rusak.

4. Pria penghibur 
Pria selain menjadi pasangan juga bisa menjadi seorang teman yang baik. Jika tidak ada agenda tersembunyi seperti hanya mengejar hubungan seksual, pria dan wanita dapat berbagi hubungan kuat dan otentik. Pria seperti ini adalah jenis pria yang selalu bisa mengembalikan rasa percaya diri Anda, ketika Anda sedang jatuh. Seperti putus cinta dengan pria sebelumnya misalnya.

5. Pria penjelajah atau penyuka tantangan 
Dengan pria seperti ini, Anda tidak akan pernah bosan. Orang ini akan mendorong Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan menunjukkan selalu ada kesempatan bersikap tak biasa dan cenderung liar. Namun Anda tidak bisa mengharapkan komitmen percintaan panjang dengan pria jenis ini karena ia membutuhkan banyak ruang.
[mor]

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra