Foto Mesra Beredar, Model dan Desainer Ini Pacaran Sejenis?

Belum lama ini beredar foto-foto mesra perancang busana atau desainer Adjie Notoegoro dengan Tjandra Mudji Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid yang dirilis salah satu tabloid Jakarta. Dalam foto mesra sesama pria itu, tampak Adjie Notonegoro sedang memeluk mesra Mudji Massaid. Ada hubungan apa diantara mereka? Apakah Adjie Notonegoro pacaran dengan model sesama pria, yakni Mudji Massaid?
Ketika dimintai konfirmasinya, Adjie langsung membantah berita miring itu. "Enggak benar itu. Saya harus menanyakan itu dulu, siapa yang mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ujar Adjie dalam wawancara pertelepon dengan wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2012).
Meski begitu, Adjie Notonegoro mengaku pernah ditanya dalam sebuah wawancara apakah ia terlibat hubungan cinta sejenis alias pacaran dengan model Mudji Massaid. "Saya memang pernah ditanya wartawan, katanya saya pacaran sama Mudji. Saya tegaskan di sini ya, saya tidak mungkin begitu. Saya dekat dengan dia, juga abangnya, Adjie Massaid," jelas Adjie.
Adjie bahkan berani menjamin kalau ia dan Mudji bukanlah lelaki penyuka sesama jenis. "Saya sebodo amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," tekan Adjie. Sebelumnya, Mudji Massaid dikabarkan dekat dengan sang kakak ipar, Angelina Sondakh.
Buat desainer kondang ini, diberitakan negatif seperti ini bukan hal baru baginya. "Saya biasa aja, nggak merasa terganggu kok. Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan nggak neko-neko."
"Ini aja saya mau ketemu Mudji. Tapi nggak ngomongin soal foto itu. Biasalah ketemuan. Saya sih cuek aja
sama gosip begituan," pungkas Adjie.
(Op);foto Femme

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra