Buat Imej Baru, Robert Pattinson Tampil Seksi Bertato

Aktor tampan Robert Pattinson mencoba mengubah penampilannya dengan memasang tato di lengannya. Dalam rangka photoshoot untuk mengisi halaman majalah Black Book, Robert Pattinson tampil bertato sehingga terkesan lebih jantan dan macho.
Dalam foto-foto tersebut, Robert Pattinson tampak memakai busana kasual dan memperlihatkan lengannya yang bertato. Namun para penggemar Robert Pattinson tampaknya tidak perlu khawatir, karena tato di lengan Pattinson tersebut hanyalah tato temporary. Tulisan 'arm' dalam ukuran besar menghiasi lengan kanannya, sementara yang kiri penuh pola kecil-kecil. Dalam foto-foto tersebut Robert menunjukkan ekspresinya yang cool.
Meski terkesan bandel, pada foto-foto tersebut Robert Pattinson mencoba membeberkan tentang pola hidupnya yang semakin sehat. Saat ini ia tengah berjuang untuk menghentikan kebiasaan merokok dan menggantinya dengan rokok elektronik. Ia juga rela berdiet demi menampilkan tubuh sempurna untuk pemotretan.
"Aku sedang diet segala sesuatu yang cair," ungkap aktor yang dijuluki Rob-Patz ini. "Aku harus bertelanjang dada untuk pemotretan jadi aku bertanya kepada seorang ahli gizi apa diet yang bisa tetap minum sebanyak mungkin. Dia mengatakan diet makanan cair."
Selain bicara soal foto seksinya, Robert Pattinson juga menyinggung tentang gosip yang mengatakan kalau dirinya telah menikah dengan Kristen Stewart. "Bahkan ibuku menanyakannya padaku. Tapi itu tidak benar. Setidaknya belum terjadi untuk saat ini," katanya.
(Op);sumber dan foto:wowkeren.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra