Deva Mahenra Sempat Stress Saat Harus Beradegan Menangis

Deva Mahenra memang masih terbilang pendatang baru di dunia sinetron, namun sosoknya langsung jadi perhatian publik ketika Deva memerankan tokoh Bara di sinetron 'Saranghae, I Love You' yang tayang di Indosiar setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 20.30 WIB. Penampilan fisik dengan tinggi 180 cm, wajah tampan serta kemampuan akting yang bagus menjadi pesona tersendiri buat penonton ketika menyaksikan Deva Mahenra di sinetron ini.
Meskipun sebelumnya pernah ikut bermain di beberapa FTV, namun 'Saranghae, I Love You' ini adalah sinetron pertama yang dibintangi cowok yang juga berprofesi sebagai DJ ini.
"Ini adalah sinetron pertama saya. Kabarnya untuk tokoh Bara ini udah diadakan casting di Jakarta dan Bandung, tapi belum dapat karakter yang pas. Akhirnya dibukalah casting di Bali dan saya coba ikut. Setelah casting juga saya nggak berharap banyak, tapi Alhamdulillah akhirnya malah saya yang lolos buat dapat peran Bara," papar Deva Mahenra yang juga jago menyanyi ini kepada SlideGossip.
Saat menjalani syuting, ada satu adegan yang sempat membuat Deva Mahenra stress dan harus berkonsultasi dengan sutradara agar bisa memberikan hasil yang maksimal. Adegan apa itu?
"Karena ini adalah sinetron pertama saya, dimana saya belajar akting dengan learning by doing, jadi ada satu adegan yang bikin saya stress yakni adegan menangis. Akhirnya dapat masukan dari sutradara kalau saya harus masuk ke dalam karakter itu dan mencoba benar-benar mengalami adegan sedih itu. Dan akhirnya, 'Thank God, it works!' saya bisa melakukan adegan tersebut tanpa perlu diulang," kisahnya.
Sebagai aktor, pastinya ada keinginan atau impian untuk memerankan satu tokoh atau karakter favorit dalam sebuah cerita. Begitupun halnya dengan Deva. Cowok kelahiran 19 April 1990 ini ingin sekali bisa berperan dalam film horor sebagai vampir.
"Pinginnya sih bisa main di film horor, terus saya jadi vampir-nya, hahaha.. Tapi vampir-nya yang romantis ala 'Twilight' gitulah," ujarnya.
Masih ingin tahu lebih banyak tentang Deva Mahenra? Tunggu artikel selanjutnya dari slidegossip.com.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra