Foto Mesra Beredar, Pevita Pearce dan Banyu Biru Pacaran?

Baru-baru ini beredar foto mesra artis Pevita Pearce dengan Banyu Biru. Dalam foto itu tampak Pevita Pearce memeluk erat Banyu Biru sampai kepala Banyu Biru hampir berada di dadanya. Ada hubungan apa di antara mereka berdua?
Setelah hubungannya kandas dengan artis Intan Ayu, pengusaha sekaligus putra sulung aktor besar Eros Djarot, Banyu Biru kabarnya kini sedang dekat dengan Pevita Pierce. Ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan Pevita, Banyu Biru pun tak menampiknya. Bahkan Banyu memberikan pujiannya kepada artis pemain film 'Lost in Love' itu. Apakah ada sinyal-sinyal asmara diantara mereka? Atau apakah Banyu Biru dan Pevita Pierce sudah pacaran?
"Pevita itu classy, otaknya yang seksi, hatinya yang cantik. Ramah, sopan santunnya luar biasa. Sangat-sangat pintar, bisa ngimbangin gue cover bicara segala topik. Sama orang tua, budaya timurnya gue kagum," ujar Banyu Biru seperti dilansir VIVAlife, Minggu (29/07/2012).
Sebelumnya, Pevita Pearce berpacaran dengan Nino 'RAN', namun hubungan mereka kini juga telah kandas. Bukti kedekatan Banyu Biru dengan Pevita Pierce pun ditunjukkan oleh Banyu lewat foto profilnya di Blackberri Messanger (BBM). Dalam foto itu, tampak Banyu dan Pevita sangat dekat dengan memakai kostum kemeja kotak-kotak yang serupa.
Diakui oleh Banyu, kedekatan dirinya dengan Pevita Pierce sudah berlangsung sejak bulan Ramadhan ini. Banyu pun berharap semoga kedekatannya dengan gadis berdarah Inggris itu bisa membawa berkah.
"Yang pasti bulan Ramadhan ini gue merasa sangat di berkahi-Nya. Memulai sesuatu di bulan suci dengan niat baik, semoga menjadi yang terbaik sesuai keinginan-Nya," ujarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra