Pengalaman Mistis Shandy Aulia Saat Syuting di Rumah Angker

Satu lagi film layar lebar Indonesia bergenre horor diproduksi oleh Hitmaker Studio berjudul 'Rumah Kentang' yang disutradarai oleh Jose Purnomo. Film horor 'Rumah Kentang' ini diangkat dari kisah nyata dan dibintangi oleh para pemain seperti Shandy Aulia, Tasya Kamila, Chintami Atmanagara, Sonia Wibisono, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo, Rina Nose, Iszur Muchtar dan Daus Separo.
Buat Shandy Aulia yang sudah beberapa kali berakting di film layar lebar, film 'Rumah Kentang' adalah film horor pertama yang dibintanginya. Saat menjalani syuting, Shandy Aulia mengaku ikut merasakan hawa mistis dan angkernya rumah yang penuh misteri tersebut.
"Hawa angkernya masih terasa. Enggak tahu kenapa kadang-kadang saya suka merinding sendiri," ujar Shandy saat ditemui wartawan di lokasi syuting film 'Rumah Kentang', di Jalan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2012) malam.
Menurut Shandy Aulia, kejadian seram yang dialaminya di rumah tersebut antara lain lampu yang ada di dapur sering padam. Padahal, kejadian-kejadian aneh tersebut tak pernah terjadi di sore hari. "Apa mungkin karena waktu syutingnya pas hari Jumat ya," ucapnya.
Rumah yang dujuluki 'Rumah kentang' itu memang masih menyimpan segudang misteri. Meski rumah itu tampak selalu bersih di siang hari, namun jika malam tiba suasananya berubah menjadi angker. Kadang muncul aroma kentang rebus atau terdengar suara tangis anak kecil dari dalam rumah tersebut.
Konon di rumah ini dulunya pernah ada anak kecil yang terjatuh dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang, dan hingga kini anak itu tak pernah ditemukan lagi. Karena fenomena itulah, akhirnya diangkat menjadi sebuah film. Penggarapan film 'Rumah Kentang' dimulai sejak akhir Juli dan rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Oktober 2012.
(Op);foto:padangekspres.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra