Beda Agama, Uli Auliani dan Pacar Tak Kunjung Dapat Restu

Artis seksi yang terkenal karena sering beradegan ranjang atau beradegan panas dengan lawan mainnya di film, Uli Auliani bersama sang kekasih, Reid Garrett sedang mencoba meraih restu dari kedua orang tua Uli. Bahkan ini adalah kedua kalinya Uli Auliani membawa pacarnya ke rumah orang tuanya.
Namun sayangnya, meskipun sudah mencoba dua kali, tetap saja restu dari kedua orang tua Uli belum kunjung didapatkan. "Maksudnya, ketemu sama orangtua lagi. Kemarin ketemu, tapi belum ada restu. Ini yang kedua kali," tutur pemain film 'Skandal' ini di Noe Amore, Jalan Kemang Raya, Sabtu (28/7/2012) malam lalu.
Alasan keluarga Uli belum bisa menerima pria bule asal Amerika Serikat itu karena perbedaan agama atau keyakinan. Namun, buat Uli Auliani pribadi, ia tak pernah mempermasalahkan apa pun agama yang dianut pasangannya. Menurut perempuan berumur 26 tahun ini, yang terpenting adalah niat baik.
"Aku mau nanya dulu sama ustaz. Aku enggak masalah untuk itu. Dia punya niat baik kok. Aku enggak mempermasalahkan agama apa pun selagi niatnya baik. Buat aku sama saja," tegas Uli.
Bersama sang pacar, Uli serius ingin berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. "Kita selalu mencoba untuk ke jenjang yg lebih jauh lagi. Aku bilang sama dia lagi mencari calon suami, bukan pacar. Dia langsung bilang, 'Syaratnya apa?' Aku mau yang bertanggung jawab dan jelas bibit bebet bobotnya," ucap Uli.
Dengan keluarga Reid, Uli Auliani mengaku memang belum pernah bertemu atau bertatap muka langsung. Komunikasi mereka baru terjalin melalui internet. "Aku sudah kenal orangtuanya lewat Skype. Mereka baik banget responnya," ujar Uli.
sumber:tabloidnova.com;editor:Op;foto:jakarta.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra