'Ariel Bebas' Bakal Jadi Trending Topic di Twitter Hari Ini?

Hari ini, Senin tanggal 23 Juli 2012 merupakan lembaran baru bagi vokalis Peterpan, Nazriel Ilham atau Ariel, karena hari ini merupakan hari kebebasan Ariel dari penjara yang sudah membelenggunya selama dua tahun. Kabarnya berita tentang Ariel bebas dari penjara bakal jadi trending topic world wide (seluruh dunia) di Twitter pada hari ini. Selama di penjara, Ariel pun sempat berganti gaya rambut dengan memotong rambutnya yang nyaris botak seperti pada foto Ariel saat dipenjara yang ditunjukkan di atas.
Vakumnya Ariel karena belenggu penjara ternyata tak memudarkan kharisma sosok pria tampan yang cukup dekat dengan para selebriti cantik negeri ini. Mulai dari yang dinikahinya, jadi pacar, hingga cuma sekedar teman dekat. Sebut saja nama-nama perempuan cantik yang dikabarkan pernah punya hubungan dekat dengan Ariel, seperti Sarah Amalia, Luna Maya, Cut Tari, Audy Item, Bunga Citra Lestari, Melly 'SHE', Aura Kasih hingga Momo 'Geisha'.
Setelah keluar dari penjara, Ariel pun mengungkapkan rencananya untuk kembali berkarier di industri musik Indonesia, seperti sebelumnya. Ariel adalah anak emas bangsa dengan karya original tanpa plagiat. Ariel juga dikenal dengan suara emasnya yang telah berdengung di seluruh negeri hingga sekarang ini. Walau sebelumnya, Ariel telah berkarya dengan karya originalnya yaitu video porno 3gp tanpa plagiat untuk negeri ini dengan beberapa episode.
Atas kesalahan itu, Ariel pun di jebloskan ke dalam penjara dan inilah saatnya Ariel memperbaiki semuanya dan kembali berkarya untuk negeri ini. Semangat Ariel!! Kami semua menunggu karya terbaikmu! Juga 3gp-mu..ehh nggak deh...becanda hehehe. Yang jelas karya Ariel bakal ditunggu oleh seluruh penjuru negeri nusantara ini.
(Op);berbagai sumber

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra