Mengelak Dibilang Pacaran, 2 Artis Ini Malah Ketahuan Kumpul Kebo

Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, tetap saja pada akhirnya akan tercium juga. Seperti yang dialami dua artis terkenal ini. Meski pada awalnya selalu mengelak dibilang berpacaran, namun akhirnya ketahuan keduanya telah hidup bersama dalam satu rumah alias kumpul kebo. Mereka adalah pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Sebelumnya, Mila Kunis dan Ashton Kutcher sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang bermesraan di tempat umum. Dan kini, layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, keduanya dikabarkan memilih tinggal serumah agar bisa selalu bersama.
"Mereka diam-diam telah berhubungan dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tinggal dan menghabiskan malam bersama. Mila praktis telah pindah ke rumah Ashton di Hollwood," ungkap seorang sumber.
Ashton Kutcher tampaknya sengaja merahasiakan hubungannya dengan Mila Kunis, setelah perceraiannya dengan Demi Moore. Rumah tangga Ashton dan Demi juga berakhir lantaran aktor tampan itu sudah tertangkap basah selingkuh dengan perempuan lain.
Perselingkuhan itu sempat membuat Demi Moore trauma, dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami ketergantungan obat-obatan. Bahkan, Demi harus masuk ke panti rehabilitasi untuk menyembuhkan fisik dan mentalnya. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (24/7/2012) kemarin.
(Op);foto:fashionnstyle.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra