Wow! Aktor Indonesia Ini Bakal Main di Film 'Fast and Furious 6'

Wow! satu kebanggaan buat Indonesia. Salah satu aktor pemain film 'The Raid', Joe Taslim bakal ikut terjun ke industri perfilman Hollywood. Seperti dikutip dari variety.com, Sabtu, 28 Juli 2012, Joe Taslim akan ikut bermain di film 'Fast and Furious 6'. Di film Hollywood ini, Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh Jah, seorang pembunuh berdarah dingin.
Dalam film 'Fast and Furious 6' nanti, Joe Taslim akan memamerkan seni bela diri dan keterampilannya, untuk melawan sang jagoan yang diperankan oleh aktor Paul Walker dan Vin Diesel. Sutradara film 'Fast and Furious 6', Justin Lin ternyata terpesona dengan penampilan Joe Taslim dalam film 'The Raid', yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut.
Joe Taslim pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa beradu akting dengan aktor dan aktris besar Hollywood lewat akun twitter pribadinya.
"Its a dream come true for me, ini karena dukungan dan doa keluarga, teman dan masyarakat pencinta film.please support terus film Indonesia," tulis Joe.
Ditambahkan Joe, saat ini dirinya sedang berada di London untuk menjalani syuting film tersebut. Joe sendiri memang menekuni seni bela diri judo. Sekadar informasi, sekuel 'Fast and Furious 6', tetap akan menghadirkan para pemain pendukung sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez.
Keberhasilan film 'The Raid' menembus pasar internasional, ternyata membawa dampak positif kepada para pemainnya. Setelah Iko Uwais digaet dalam film 'Man of Taichi' oleh Keanu Reeves, sekarang giliran Joe Taslim yang bisa merasakan pengalaman bermain di film Hollywood.
(Op);sumber:vivanews.com;foto:joyindonesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra