Album Baru Belum Keluar, Lagu Ariel Cs Sudah Bocor di Internet

Setelah memakai nama baru pengganti Peterpan, Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza rencananya bakal merilis album terbaru mereka pada bulan September 2012. Tapi, ternyata belakangan diketahui lagu baru Ariel Cs yang berjudul 'Separuh Aku' yang ada dalam album itu sudah bocor ke publik lewat sebuah situs.
Ariel dan kawan-kawan terkejut ketika mengetahui lagu mereka sudah bocor lewat internet. Sebab, sudah menjadi kesepakatan, lagu-lagu dari album baru tersebut tidak boleh keluar sebelum diluncurkan. Apakah itu bagian dari strategi promosi dan pemasaran album baru mereka? "Enggak," seru David, Kamis (26/7/2012) di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Uki juga menjelaskan, bandnya kini sedang sibuk mempromosikan album instrumental yang bertajuk 'Suara Lainnya' sehingga mereka tak sempat berpikir untuk mengurusi hal-hal semacam itu. "Kita kan lagi promo (album) instrumental, jadi enggak ada arah ke sana. Launching kita sudah siapkan," terangnya.
Menanggapi kejadian tak mengenakkan ini, mereka pun mencoba bersikap santai dan mengambil sisi positifnya. "Ya, jadi kaya promo di awal saja sih," lanjutnya.
Lagu 'Separuh Aku' sebenarnya bukan lagu baru yang memang diperuntukkan untuk album mereka yang sempat tertunda. "Liriknya tentang empati ke seseorang. Kita pikir, seseorang berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Ya, begitu," ucap David.
(Willem Jonata);editor:Op;Sumbe :Tribunnews.com;foto:egossip.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra