Beredar Foto Kristen Stewart Sedang ML di Dalam Mobil?

Perasaan sedih dan kecewa yang dialami Robert Pattinson sepertinya tak bisa disembunyikan lagi. Pengakuan kekasihnya, Kristen Stewart yang berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders membuat hatinya terluka. Apalagi beredar foto-foto perselingkuhan Kristen Stewart, bahkan ada juga foto Kristen Stewart tertangkap kamera sedang asyik ML (making love) alias berhubungan seks di dalam mobil dengan pria yang diduga adalah Rupert Sanders. Robert bingung, mengapa orang harus berselingkuh.
"Tapi ada hal yang tidak saya mengerti. Mengapa orang berselingkuh," katanya kepada majalah Vanity Fair Italia seperti dikutip dari OK!Magazine, Kamis, 26 Juli 2012.
Seperti orang yang sedang memendam kekecewaan yang mendalam, Robert Pattinson terus bertanya-tanya mengapa banyak orang yang sulit menjaga kesetiaan. Namun, ia pun menyadari betapa sulitnya menjaga hubungan asmara yang sudah berjalan bertahun-tahun.
"Saya bisa memahami dorongan, tapi tidak mengerti, bagaimana supaya bisa menjaga hubungan agar bisa awet," ucapnya.
Selama ini, bintang film 'Twilight' ini selalu berusaha untuk dapat menjaga hubungannya dengan sang kekasih karena ia adalah tipe pria yang serius saat terikat hubungan dengan seorang wanita. "Jika saya memilih untuk bersama dengan seseorang, itu karena aku benar-benar menginginkannya. Ketika saya memiliki suatu hubungan, saya 100 persen menjalaninya," ucapnya.
Berita perselingkuhan itu mencuat ketika Rupert tertangkap kamera memeluk dan mencium kekasih Robert Pattinson itu dari belakang. Seorang paparazzi yang mengabadikan gambar tersebut mengatakan, keduanya terlihat begitu mesra layaknya orang pacaran. Setelah foto itu tersebar, Kristen Stewart merasa menyesal karena mencoba bermain api dengan Rupert yang sudah beristri dan memiliki 2 anak. Dia juga tak bemaksud untuk menyakiti Robert atau pun keluarga Rupert.
"Saya sangat menyesal atas rasa sakit hati dan malu yang harus ditanggung oleh orang-orang yang dekat dengan saya dan siapa pun yang terkena dampak dari perbuatan saya itu. Perselingkuhan sesaat ini telah membahayakan hal yang sangat berharga dalam hidup saya, orang yang saya cintai dan sangat saya hormati, Rob. Saya mencintai dia, saya mencintai dia, saya minta maaf," kata Kristen dalam sebuah pernyataan kepada majalah People.  
Sutradara film terbaru Kristen Stewart, 'Snow White and The Huntsman', itu pada Rabu juga mengeluarkan pernyataan senada. Sutradara yang berusia 41 tahun itu menyatakan penyesalannya. Foto-foto perselingkungan Kristen Stewart dan Rupert Sanders menjadi headline sejumlah media di seluruh dunia.
"Saya sangat sedih dengan luka yang harus diderita oleh keluarga saya. Istri saya yang cantik dan anak-anak saya yang sempurna adalah satu-satunya yang saya punya di dunia ini. Saya mencintai mereka dengan seluruh jiwa saya. Saya berdoa agar kami dapat melalui ini semua bersama-sama," kata Upert Sanders dalam sebuah pernyataan.
Sutradara asal Inggris itu menikah dengan seorang model dan aktris bernama Liberty Ross (33 tahun). Pasangan itu telah memiliki dua orang anak. Ross Liberty sendiri ikut bermain sebagai ibu Kristen dalam film 'Snow White and the Huntsman'.
(Op);foto:blogs.laweekly.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra