Cara Mudah dan Sederhana Membuat Ukuran Mr P Jadi Besar

Banyak pria yang punya pemikiran demi memuaskan kebutuhan seksual pasangan wanitanya hingga mencapai orgasme yang memuncak, ukuran penis yang besar adalah jawabannya. Karena alasan itulah seorang laki-laki terkadang diidentikkan dengan besarnya ukuran penis atau Mr P yang dimiliki. Dan tak sedikit pula pria yang akhirnya terobsesi untuk membesarkan alat vitalnya, baik dengan cara tradisional atau alternatif seperti mendatangi keturunan Mak Erot, ataupun dengan cara kedokteran lewat terapi atau injeksi di dokter.
Guna memenuhi hasrat untuk memiliki alat vital yang besar, konon masalah biaya bukan menjadi hambatan buat para pria yang ingin menjadikan ukuran penisnya fantastis. Sebenarnya ada cara sederhana untuk mewujudkan mimpi memiliki ukuran penis yang besar. Cara tersebut juga sangatlah mudah.
Cara mudah dan sederhana untuk membuat ukuran penis menjadi besar adalah seorang pria dapat mencukur rambut kemaluannya untuk menciptakan ilusi Mr P yang lebih besar. Injeksi lemak pada Mr P juga akan membesarkannya untuk jangka waktu 4-6 bulan. Namun sesudahnya ukuran Mr P akan berukuran lebih kecil dari sebelumnya, demikian seperti dikutip Health 24.
Misteri mengapa seorang pria tertarik pada ukuran yang lebih besar ditengarai karena mitos yang menyatakan bahwa hanya Mr P besar yang dapat memberi kepuasan seksual. Padahal persepsi ini tidaklah benar. Banyak hal yang lebih diinginkan wanita daripada sekadar Mr P yang besar. Ciuman dan pelukan mesra adalah contohnya.
Keinginan memiliki alat vital yang besar kemungkinan merupakan cara untuk membentuk rasa percaya diri, menutupi rasa malu, ingin dipandang lebih oleh wanita, atau bahkan demi mendapatkan sebuah kebijakan. Tidak seperti ukuran Mr P, hal-hal seperti ini sedianya dapat dibangun dengan cara alami. Namun, pria harus memiliki keinginan untuk mempelajari tentang dirinya dan erotisme, serta meninggalkan mitos dan kepercayaan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
(ind) (tty); editor:Op; gambar:panik-design.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra