Ini Dia Brondong Super Tampan Pacar Baru Demi Moore

Demi Moore sepertinya sudah bisa melupakan luka hatinya akibat perselingkuhan mantan suaminya, Ashton Kutcher. Setelah beredar berita kalau Ashton Kutcher sudah tinggal serumah dengan pacar barunya, Mila Kunis, Demi Moore seolah tak mau kalah. Beberapa waktu lalu Demi Moore yang kini berumur 49 tahun itu malah tertangkap basah sedang kencan dengan pria brondong (berusia lebih muda darinya).
Pria yang kedapatan sedang makan siang romantis dengan Demi Moore tersebut adalah model dan aktor tampan asal New Zealand bernama Martin Henderson. Seperti apa rupa dan sosok pria super tampan yang jadi brondong baru Demi Moore, dapat dilihat pada foto hot dan seksi Martin Henderson yang sedang bertelanjang dada di bawah. Jika ada yang mengingat video klip Britney Spears, Martin Henderson yang kini berusia 37 tahun adalah model di video klip lagu 'Toxic'.
Sebuah sumber menyebutkan kalau pasangan ini mendatangi sebuah toko roti di New Preston dan menikmati liburan bersama dengan berbelanja. Demi Moore juga terlihat bahagia, dan jauh dari kesan depresi akibat perceraiannya.
"Dia (Demi Moore) sangat baik, banyak bicara, sehat, dan bahagia. Mereka berdua saling mengobrol dan tertawa. Mereka juga terlihat nyaman satu sama lain," ungkap seorang sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/7/2012).
Meskipun belum ada pernyataan resmi, baik Demi Moore maupun Martin Henderson tak bisa menutupi hubungan istimewa itu. Keduanya tampak nyaman satu sama lain dengan melakukan aktivitas liburan bersama di kawasan Connecticut.
Seperti foto-foto yang dimuat Life & Style, pasangan berbeda usia 12 tahun itu terlihat berbagi keceriaan saat makan siang bersama di Nine Main Bakery and Deli di New Preston. "Dia mulai menyanyi dan menari bersama dengan cara yang genit," ujar saksi mata yang melihat kemesraan mereka. "Mereka kemudian pergi berbelanja sebelum kembali ke tempat mereka tinggal."
Musim gugur lalu, Demi Moore mengumumkan perpisahan dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher (34 tahun), setelah enam tahun usia pernikahan mereka. Keputusan itu diambil lantaran Ashton Kutcher kedapatan berselingkuh dengan perempuan lain.
Sementara itu, jejak asmara dan kisah cinta Martin Henderson tak terlalu banyak diketahui. Satu-satunya kekasih yang diungkap di media adalah soal kedekatannya dengan bintang film 'Silent Hill' bernama Radha Mitchell (38 tahun). Apakah Demi Moore hanya ingin membuat sensasi? atau ia benar-benar sedang jatuh cinta? kita tunggu saja perkembangannya.
(Op);foto:swoonworthy.net, moviemartin.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra