Samuel Zylgwyn Mulai Serius Menekuni Bisnis Pertambangan

Berita terbaru dari Samuel Zylgwyn. Selain bergelut di dunia entertainment, aktor tampan berbadan atletis, Samuel Zylgwyn rupanya sedang menekuni dan menjalankan bisnis baru di bidang pertambangan. Samuel Zylgwyn kini merambah bisnis penyewaan dan pengadaan alat berat untuk pertambangan.
"Awalnya sih tertariknya dari ajakan teman. Kebetulan bapak teman gue yang punya tambang dan dia ngajak gue untuk bikin PT," jelas Samuel usai acara peluncuran Top Coffee di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (26/7/2012).
Meskipun masih terbilang baru di dunia bisnis, apalagi di bidang pertambangan, Samuel mengaku senang dan menjalaninya dengan semangat karena dari situ dirinya bisa membantu orang lain dengan memberikan lapangan pekerjaan. Bukan keuntungan semata yang ingin diraih pemain sinetron 'Yusra dan Yumna' ini, melainkan juga ada faktor sosial dan kemanusiaan yang ingin dicapainya.
"Konteks bisnisnya dari kehidupan sehari-hari memang jauh sih. Tapi ya paling nggak gue bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Misinya sih seperti itu, membuat perusahaan lebih gede supaya makin banyak orang yang bisa bekerja," lanjutnya.
Untuk membuktikan keseriusannya menjalani usaha ini, Samuel Zylgwyn bahkan sampai turun langsung ke lapangan untuk melihat proses pengerjaan dari dekat dan mengontrol kebutuhan di lokasi.
"Kebetulan masih di Makassar. Saya juga suka ke lapangan untuk ngecek, pendapatan selama sebulan, apa keluhan supir-supir dan para pekerja di sana, pengadaan vitamin, suplai. Ya gitu-gitu aja. Kalau pun gak turun, saya punya orang kepercayaan," paparnya.
(Op);foto:tabloidbintang.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra