Album Terbaru Lady Gaga Bakal Keluar Tahun 2013

Penyanyi perempuan yang sering menuai sensasi dan kontroversi, Lady Gaga sedang sibuk menggarap album ketiganya. Meski masih menjalani rangkaian tour dunia bertajuk 'Born This Way Ball', Lady Gaga tetap meluangkan waktu untuk menulis materi album terbarunya serta melakukan proses rekamannya.
Seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (28/7/2012), Lady Gaga mengonfimasi bahwa album barunya akan dirilis pada 2013 mendatang. Namun, pelantun lagu 'Telephone' itu tidak memberikan kepastian tanggalnya.
Adapun untuk detail album terbaru Lady Gaga, penyanyi dengan nama lengkap Stephanie Germanotta itu akan mengumumkannya pada bulan September 2012 mendatang. Diperkirakan, dalam album terbarunya ini terdapat single berjudul 'Princess Die' yang diperkenalkannya saat konser.
Album ketiga Lady GaGa yang masih tanpa judul itu akan menjadi lanjutan dari 'Born This Way' yang dirilis pada 2011. Album tersebut menuai sukses dengan terjual lebih dari delapan juta kopi di seluruh dunia.(RZK/ANS);editor:Op;sumber:liputan6.com;foto:thatgrapejuice.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra