Saturday, July 28, 2012

Kalau kamu sering menonton iklan kartu selular 3 di televisi, pastinya akan mengenal sosok cewek cantik yang satu ini. Dia adalah Dea Lestari, model atau bintang iklan kartu 3 versi 'Bebas Itu Nyata' dengan kalimat-kalimat yang diucapkannya seperti 'kebebasan itu aneh', 'kebebasan itu omong kosong' dan 'kebebasan itu palsu'. Sejak menjadi model iklan kartu 3, banyak yang mencari profil dan biodata Dea Lestari, kumpulan atau koleksi foto-foto hot seksi Dea Lestari, tanggal lahir Dea Lestari dan semua berita atau informasi tentang Dea Lestari.
Wajah Dea Lestari sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sudah puluhan judul FTV dibintangi oleh gadis berwajah manis ini. Selain itu Dea Lestari juga pernah bermain sinetron berjudul 'Keburu Jodoh' yang tayang di MNCTV, menjadi pembaca berita (news anchor) Lintas Pagi di MNCTV dan juga menjadi host atau presenter di beberapa acara TV.
Di balik keanggunannya, Dea Lestari yang berumur 24 tahun ini ternyata memiliki kepedulian yang tinggi terhadap anak jalanan. Merasa prihatin, Dea pun tergerak untuk membantu pendidikan mereka secara gratis. Dea merogoh koceknya sendiri, hasil dari pendapatannya main FTV, sinetron, dan job lainnya.
"Awalnya aku senang memotret sesuatu yang berbau human interest. Kebetulan aku senang anak kecil. Seperti ada dorongan kuat untuk berbuat sesuatu, apalagi mereka tidak bisa membaca dan menulis. Selama tiga tahun ini aku mengajari mereka. Awalnya cuma lima anak, lama-kelamaan bertambah," ucap cewek berzodiak Cancer ini seperti dikutip dari tabloidbintang.com.
Kalau tidak bisa mengajar di rumahnya, Dea Lestari rela terjun langsung ke titik-titik anak jalanan biasa berkumpul. Meskipun berpanas-panas di bawah terik matahari merupakan hal berat buat perempuan cantik ini, namun dirinya mendapat pelajaran hidup yang berharga.
"Yang pasti beban hidup mereka besar banget. Cuma mereka enggak mendramatisir itu semua. Mereka go with the flow," ujar Dea..
Baik, cantik, terkenal dan ramah..So..apa yang kurang dari seorang Dea Lestari?..
(Op);foto:facebook

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Otobiografi Tokoh Dunia | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com