Beredar Foto Mesra, Paramitha Rusady Selingkuh?

Berita perceraian Paramitha Rusady dengan Nenad Bago diwarnai dengan isu perselingkuhan. Di tengah proses perceraian yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beredar foto mesra Paramitha Rusady bersama seorang pria bernama Chandra Wahyu. Foto mesra itu seolah ingin membuktikan kalau ada orang ketiga dibalik perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago. Benarkah Paramitha Rusady berselingkuh dengan Chandra Wahyu?
Ketika dikonfirmasikan mengenai hal ini, kuasa hukum Paramitha Rusady, Heru Putranto membantah kabar perselingkuhan tersebut. Bahkan, menurut Heru foto tersebut tak cukup membuktikan kalau Paramitha Rusady selingkuh dari Nenad.
"Sampai sekarang nggak ada yang bisa buktikan itu kan. Kemarin-kemarin juga ada yang bilang mbak Mitha dekat dengan Sasha, dibilang sudah kawin siri juga tapi nggak kebukti, itu sudah tutup buku berarti," ungkapnya seperti dilansir detikHOT, Jumat (27/7/2012).
Menurut Heru, kini selain sedang menjalani syuting sinetron, kesibukan Paramitha Rusady sehari-hari juga dinikmati bersama sang anak. Tidak ada pria yang sedang dekat dengan Mitha. "Nggak dekat dengan siapa-siapa. Dia sekarang sedang dekat-dekatnya dengan anak dan keluarganya yang masih tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan," tuturnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra