Profil Biodata Park Min Young | Karir Park Min Young

Profil Biodata Park Min Young | Karir Park Min Young | Biodata Lengkap Park Min Young

Profil Park Min YoungNama : 박민영 / Park Min Young (Bak Min Yeong)
Profesi : Model and actress
Tanggal Lahir : 4 Maret 1986
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 164cm
Berat : 41kg
Zodiak : Pisces
Golongan Darah : O
Pendidikan : Dongguk University
Agensi : SidusHQ

Serial TV
  • Man of Honor (KBS, 2011)
  • City Hunter (SBS, 2011)
  • Sungkyunkwan Scandal (KBS2, 2010)
  • Running (MBC, 2010)
  • Ja Myung Go (SBS, 2009)
  • Hometown Legends (KBS2, 2008)
  • I'm Sam (KBS2, 2007)
  • Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Penghargaan
  • 2010 KBS Drama Awards: Excellence Award, Novella Drama - Actress (Sungkyunkwan Scandal)
  • 2010 KBS Drama Awards: Netizens' Award (Sungkyunkwan Scandal)
  • 2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Micky Yoochun (Sungkyunkwan Scandal)
  • 2008 KBS Drama Awards: One Act Series Actress Award (Hometown Legends)
  • 2007 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (I'm Sam)
  • 2006 MBC Drama Awards: Best New Actress Award, Sitcom Category (Unstoppable High Kick)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra