Perempuan Cantik Berpayudara Tiga Bakal Hadir di Bioskop

Film 'Total Recall' yang baru versi 2012 sebentar lagi akan dirilis, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2012, seperti dikutip The Sun. Dalam film 'Total Recall' yang diputar di tahun 1990-an dengan Arnold Schwarzenegger sebagai pemeran utamanya, ada tokoh wanita berpayudara tiga yang sempat mencuri perhatian penonton. Kini, ketika film 'Total Recall' dibuat ulang dengan pemeran utama Colin Farrell, banyak yang bertanya apakah karakter pelacur seksi berpayudara tiga masih tetap ada atau dihilangkan.
Sang sutradara film 'Total Recall', Len Wiseman, sepertinya sadar bahwa karakter si perempuan cantik berpayudara tiga itu menjadi daya tarik tersendiri bagi film yang digarapnya. Akhirnya, ia pun tetap memasukkan karakter wanita seksi berpayudara tiga yang kini diperankan oleh artis bernama Kaitlyn Leeb.
Ketika pertama kali muncul di depan media, Kaitlyn Leeb terlihat tampil seksi. Dibalut jaket berwarna merah, aktris cantik ini membiarkan tiga payudaranya terbuka, namun tetap menutupi bagian yang paling sensitif.
Penampilan perdana Kaitlyn Leeb itu tentu menjadi pusat perhatian. Namun, Kaitlyn mengaku tetap memiliki payudara yang normal di kehidupan nyata.
(Op);sumber:okezone.com;foto:wenn

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra