Akhirnya Regina Jadi Pemenang Indonesian Idol 2012

Malam ini, Sabtu tanggal 7 Juli 2012 berlangsung Malam Grand Final Indonesian Idol 2012 dengan tema Result and Reunion Show Indonesian Idol 2012 yang berlangsung di Econventional Ancol, Jakarta Utara dan disiarkan secara langsung di RCTI. Malam ini adalah penentuan siapa pemenang atau the next Indonesian Idol 2012, apakah Regina atau Sean. Dan ternyata yang berhasil menjadi juara atau pemenang Indonesian Idol 2012 adalah Regina.
Dengan begitu Regina adalah The Next Indonesian Idol (Idola Baru Indonesia) tahun ini. Sebagai pemenang pertama Indonesian Idol 2012, Regina mendapatkan satu unit mobil Toyota Yaris tipe automatic of the world. Dan sebagai pemenang kedua, Sean mendapatkan 1 unit mobil Toyota Yaris tipe manual persembahan dari RCTI. Regina dan Sean juga mendapatkan asuransi jiwa senilai total Rp1 miliar persembahan dari MNC Life.
Para artis atau bintang tamu yang hadir dalam Grand Final Indonesian Idol 2012 ini cukup banyak, seperti band Gigi yang berduet bersama Febri menyanyikan lagu 'Terbang' di atas panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 7. Ada juga Dion yang berduet dengan Didi Kempot, lalu Anang Hermansyah berduet dengan Yoda, dan masih banyak lagi.
Tak ketinggalan, Agnes Monica pun tampil di atas panggung Indonesian Idol 2012 membawakan lagu 'Cinta Di Ujung Jalan', dan kemudian Agnes Monica juga berduet dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu 'Cinta Mati'. Trio kontestan Febri, Dion dan Yoda pun tampil kembali membawakan lagu boyband SMASH yang berjudul 'I Heart You' dan 'Ada Cinta'. Kemudian ada trio Sean, Regina dan Rosa yang membawakan lagu girlband Cherrybelle yang berjudul 'Dilema'. Dan yang menghebohkan adalah host atau pembawa acara Indonesian Idol, Daniel Mananta tampil bernyanyi di atas panggung bersama Maharasyi membawakan lagu 'Bendera (Dance! I Love Indonesia)'. Dan seperti biasa, Grand Final Indonesian Idol malam ini berhasil masuk trendig topic world wide (seluruh dunia) di jejaring sosial Twitter.
Hadir pula para peserta Indonesian Idol 2012 yang tidak lolos jadi finalis tapi mereka jadi terkenal seperti M. Ridho yang membawakan lagu 'Neng Neng Nong Neng', Bagus yang menyanyikan lagu 'Angin', Renita dan Dewan Raya yang menyanyikan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Rio Isgiantoro yang menyanyikan lagu Justin Bieber berjudul 'Baby', Amrul yang membawakan lagu 'Menjaring Matahari', Minanur yang menyanyikan lagu 'Rindu', Rian Ahmad Permana menyanyikan lagu 'Give It Away', dan Om Felix Marinka yang membawakan lagu 'What a Wonderful World'.
Prediksi para juri sebelumnya, pemenang Indonesian Idol 2012 adalah Regina. Kecuali Ahmad Dhani yang memprediksikan Sean yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol 2012. Dan ternyata prediksi tersebut memang benar. Jumlah dukungan voting sms dan telepon dari pemirsa ternyata lebih banyak diberikan buat Regina dibanding Sean. So, selamat buat Regina Idol!
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra