Alasan Dewi Perssik Keluar Dari Republik Cinta Management (RCM)

Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau DePe memutuskan untuk keluar dari Republik Cinta Management (RCM) yang dipimpin oleh Ahmad Dhani. Depe memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan manajemen dan label rekaman yang dipimpin oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Ahmad Dhani tersebut. Lalu apa sebenarnya alasan Dewi Perssik atau Depe keluar dari Republik Cinta Management? Muncul kabar yang menyebut kalau Dewi Perssik keluar dari RCM karena dianggap anak tiri dalam manajemen dan label itu. Menjawab hal ini, Depe hanya berujar singkat.
"Karena, aku harus jalan, sudah cukuplah untuk menunggu. Ya gitu sajalah, pasti paham kok tanpa aku cerita. Yang jelas, enggak ada masalah apa-apa antara aku sama Mas Dhani. Walaupun aku enggak di RCM, Mas Dhani beserta keluarganya adalah keluargaku," jelas DePe  ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2012).
Pelantun lagu 'Diam Diam' ini mengaku secara resmi sudah mengajukan surat pengunduran diri dari manajemen yang selama ini menaunginya. "Aku sudah menulis surat pengunduran diri. Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja. Aku sekarang fokus selesaikan single dan surat-surat aku dari label maupun manajemen. Aku dari RCM sudah keluar (mengakhiri kerja sama)," ujarnya.
Meskipun sudah mengajukan surat pengunduran diri, Dewi Perssik mengaku sampai sekarang belum ada tanggapan apapun dari Ahmad Dhani. "Ya, itu tadi, Mas Dhani sibuk sekali dan aku memaklumi itu. Makanya, lewat Ayah Didit sebagai orang RCM, aku sudah menulis surat pengunduran diriku dari manajemen maupun label RCM," jelasnya lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra