Arti Pentingnya Penggemar Buat Seorang Aly Zein

Fans atau penggemar itu punya tempat penting tersendiri buat Aly Zein. Salah satu model SlideGossip yang berprofesi sebagai model dan aktor ini mengartikan penggemarnya sebagai sahabat sekaligus orang tua yang bisa menjadi teman baiknya.
"Penggemar itu saya ibaratkan seperti sahabat, teman sekaligus orang tua. Mereka bisa menjadi teman yang baik, bisa juga menjadi sosok orang tua yang bisa menasihati saya. Biasanya saya sering berkomunikasi dengan mereka lewat Twitter, Facebook dan lainnya", jelas pemeran Alvin dalam sinetron 'Dia Ayu!' ini.
Berperan sebagai tokoh Alvin di sinetron yang juga dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu dirasa masih cukup aman oleh Aly. "Alvin itu tokoh protagonis. Ia sosok adik yang cukup dewasa dibandingkan kakaknya, Cahaya. Padahal umur mereka beda 3 tahun, tapi Alvin malah sering menasihati kakaknya. Karena karakternya anak baik-baik, jadi ya aman-aman saja buat saya," ujar model atau bintang iklan Teh Pucuk Harum ini.
Aly Zein juga merasa beruntung karena di sinetron yang tayang di MNCTV ini, ia dipertemukan dengan aktris senior Meriam Bellina. "Ceritanya disini saya kan dari keluarga yang broken home. Maknanya adalah ketika orang tua bermasalah, biasanya yang jadi korban adalah anak-anaknya. Syutingnya juga saya senang banget karena bisa akting bareng Tante Meriam Bellina, karena dulu waktu saya masih kecil sering lihat Tante Mer main di layar kaca," papar cowok yang juga pernah ikut main di sinetron 'Nada Cinta' yang pernah tayang di Indosiar ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra